Template Blogger Responsive 2015
ABAH

Sekilas Tentang Google Adsense Abah

Sekilas Tentang Google Adsense Abah

Adsense adalah suatu sarana buat kita untuk mencari uang di internet dan bagusnya adsense gratis... Penjelasan detailnya seperti ini.

Mungkin anda sudah familiar atau kenal baik dengan yang namanya "Google" Google adalah situs pencari terbesar di internet saat ini..

Melayani lebih dari 22 juta pencarian setiap harinya. Nah sebenarnya google adalah juga gudang uang yang sangat besar kalau anda tau bagaimana mencarinya.

Adsense adalah salah satu alat untuk kita mencari uang di google.. Adsense adalah kepanjangan dari "ADWORD SENSE''. disingkat "Adsense" jadi adsense adalah sari dari adword.

Adword adalah iklan yang di pasang di situs pencarian yang ada di google.. Contoh, bila anda mencari kata bisnis internet pada kolom pencarian google, maka akan keluar banyak sekali hasil pencarian tul nggak?

Nah disebelah kanan layar anda, kan ada "Sponsor link" atau " Sponsored by" dan akan ada beberapa iklan yang tampil disana (mengerti kan?) saya anggap anda mengerti soalnya kalau nggak ngerti, wah kebangetan hahahaha bercanda hehe. 

Nah iklan yang di kanan itulah yang namanya ADWORD, dan itu lah sumber uang kita di Adsense.

ADSENSE : 
Adsense adalah bisnis "Pay per klik" atau setiap ada yang klik kita dapat uang".Adsense bekerja seperti ini.

ADWORD :
Adalah iklan yang bersifat "Bayar" jadi kalau anda mau punya iklan di google anda harus bayar ke google.

Sekian Sekilas Tentang Google Adsense...
Semoga Bermanfa'at Amiin....